Selasa, 19 November 2019

AKTIVASI Windows 10 Permanen

Posted by Dark666. Category:

Program W10 Program Aktivasi Digital - perangkat lunak dari Ratiborus berdasarkan pada skrip dari s1ave77, ditandai dengan kemudahan penggunaan. Fungsionalitasnya adalah satu tombol - "Aktifkan Windows 10". Namun, pengaturan tambahan tidak diperlukan.

Perangkat lunak menggantikan lisensi kms, jika ada. Keuntungan dari program ini adalah tidak perlu membuat pengecualian dalam program antivirus. Ini karena pemasangan dan penyimpanan file Program Aktivasi Digital W10 ke sistem pengguna tidak dilakukan. Menggunakan program untuk mengaktifkan OS, mereka terhubung ke Internet, dan prosesnya terjadi secara instan. Pada koneksi berikutnya, jika ada akses Internet, OS diaktifkan secara otomatis. Penting bahwa ketika menginstal ulang Windows 10 tidak diperlukan untuk menggunakan kembali program. Saat menghubungi melalui jaringan, MS Server secara independen mengenalinya dan mengaktifkan OS. Persyaratan Sistem: OS Windows 10 Semua 32 bit dan 64 bit LTSC (Enterprise Edition Windows 10) Jika sebelumnya Anda mengaktifkannya dari KMS, penting untuk menjalankan slmgr.vbs / mempersenjatai kembali, kemudian reboot.

Link Download :

                Klik Disini


AKTIVASI Windows 10 Permanen
Reviewed by
AKTIVASI Windows 10 Permanen - Program W10 Program Aktivasi Digital - perangkat lunak dari Ratiborus berdasarkan pada skrip dari s1ave77, ditandai dengan kemudahan pen... Rating: 4.5 Selasa, November 19, 2019
edie
gudangkuUpdated at : Selasa, November 19, 2019

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama ►
 

Copyright 2014 gudangku: AKTIVASI Windows 10 Permanen Template by CB Blogger Template. Powered by Blogger